Tawaran Arsenal untuk Arshavin ditolak

~ Jumat, 23 Januari 2009
Berita Bola: London - Transfer Andrei Arshavin ke Arsenal kembali terganjal. Zenit St Petersburg dikabarkan telah menolak tawaran terakhir yang diajukan oleh The Gunners.

Rencana Arshavin untuk merumput di Inggris tampaknya masih belum mendapatkan titik cerah. Arsenal yang berminat mendapatkan bintang Rusia ini telah mengajukan tawaran pertama sekitar 10-12 juta poundsterling namun ditolak oleh Zenit.

Klub kota London Utara ini kembali meningkat penawarannya menjadi 15 juta poundsterling. Menurut kepala klub Arsenal Peter Hill Wood, itu merupakan tawaran terakhir klubnya untuk meminang Arshavin.

"Ini merupakan penawaran terakhir kami. Kami tidak tertarik untuk menaikkan jumlahnya. Jika kami tidak bisa mendapatkan Arshavin maka itulah sebabnya," ungkap Wood seperti dilansir Goal.

Zenit dikabarkan telah menolaknya karena mereka tetap bersikeras dengan harga bandrol sebesar 20 juta poundsterling. Namun media di Rusia mengabarkan bahwa negosiasi antara Arsenal dengan Zenit masih tetap berlangsung.

Arsenal memang masih berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Arshavin. Direktur Arsenal Ken Fryer masih tetap berada di St Petersburg untuk membicarakan kesepakatan dengan Manajer Umum Zenit Maxim Mitrofanov.

0 komentar: