Jeep Compas 2007 kelembutan compas

~ Kamis, 22 Januari 2009
Jika Anda seorang petualang cinta sejati, maka tidak ada salahnya jika memberikan Jeep Compass sebagai kado ulang tahun kepada sang kekasih. Selain untuk pria, konsumen Jeep ini juga diarahkan untuk kaum hawa yang berjiwa petualang. Berhubung konsepnya juga untuk perempuan, maka wajar jika Jeep ini terlihat lebih lembut.

Tidak seperti Jeep lainnya yang gahar, nuansa kelembutan terlihat langsung pada eksteriornya. Walau berjiwa lembut, namun Jeep Compass ini mampu menempuh medan berat seperti bukit, gurun pasir dan sungai.

Untuk memuaskan pelanggan, Compass tampil dalam dua tipe yaitu sport (velg 17 inci dan roll-up window) dan limited (velg 18 inci, bumper dan trim samping berlapis krom, plus jok kulit yang indah). Untuk versi limited ditawarkan pula transmisi manual 6-speed, sunroof, stereo premium boston acoustics sembilan speaker dan beberapa perlengkapan lainnya.

Tidak itu saja, Compass juga dilengkapi dengan iPod holder dan center stack. Agar terlihat mewah, kedua hal ini dibentuk seperti laptop. Interior yang lengkap mengantar SUV Compass menjadi bergengsi. Hebat, aksesoris seperti ini sulit ditemukan di SUV lainnya.

0 komentar: