SUZUKI XL7 tampilan samurai

~ Kamis, 22 Januari 2009
Dilihat dari segi tampilan, Suzuki XL7 lebih sempurna. Tiga grille besar berbentuk horizontal dan lampu depan segi lima mengingatkan kita pada topeng perang pendekar Samurai zaman dulu. Desain bumber yang seolah menyatu dengan grille memberikan keindahan sendiri. Begitu juga dengan desain pintu bagasi. agak sedikit tegak lurus tidak melengkung seperti pintu bagasi mobil lainnya. Sementara lampu belakangnya mengikuti garis bagasi.

Hal serupa juga terjadi pada desain interior yang diracik lebih berkelas. Aura pembaharuan tampak lebih jelas pada wilayah dashboard dan konsol tengah. Kendaraan keluaran Suzuki ini tampil dengan dua versi penggerak roda yaitu roda depan (FWD) dan all wheel drive. Dibandingkan dengan pendahulunya. mesin XL7 lebih panjang 23 cm, lebih lebar 5 cm dan lebih tinggi 2 cm. wajar bila sosoknya lebih perkasa. Walau tampil lebih perkasa. Suzuki XL7 tak cocok untuk off road. SUV ini lebih cocok untuk keluarga.

Diluar soal mesin. Suzuki XL7 dilengkapi beberapa fitur keselamatan yang canggih. Salah satunya rollover sensor yang bekerja proaktif mendeteksi kemungkinan mobil terbalik di jalan. Dengan kecanggihan yang dimiliki. Suzuki XL7 tampil dalam dua bentuk. premium dan luxury.

0 komentar: