Mitsubishi Pajero kucing gunung yang tangguh

~ Kamis, 22 Januari 2009
Kehadiran Pajero baru ini menandai kembalinya gaya desain Pajero II tahun 1979. Dengan gaya wind screen tegak dan tailgate samping yang lengkap dengan ban serep yang menggantung di bagian luar membuat mobil semakin sempurna. Secara umum, tampilan Pajero ini masih mempertahankan konsep kucing gunungnya yang tangguh yaitu melintasi bukit-bukit dan hutan. Masih seperti generasi sebelumnya, Pajero generasi keempat ini masih tampil dalam model chassis panjang lima pintu, berkapasitas tujuh dan lima penumpang.

Seluruh model Pajero ini telah dilengkapi oleh fitur MATT (Mitsubishi All Terrian Tecnology), yang mencakup Active Traction Control (ATC), Engine Brake Aist Control (EBAC) dan fitur lainnya. Untuk mesin penggerak, Mitsubishi menyediakan dua pilihan, mesin bensin V6 MIVEC 3,8 liter SOHC 24 ketup dan mesin Turbo Diesel Common Rail 3,2 liter DOHC 16 katup.

Untuk kabinnya, desain interior new Pajero ini dipenuhi oleh fitur-fitur bertekhnologi tinggi, termasuk hard disc drive system navigasi 30GB dengan musik server dan view camera belakang, rockford acoustic design premium sound system 860 watt 12 speaker dan sistem entertainment yang berada di kursi belakangnya yang membuat mobil tampak lebih mewah dan elegan.

0 komentar: