Klub Divisi 3 Ingin tunda Nedved Pensiun

~ Jumat, 23 Januari 2009
Berita Bola: Turin - Tawaran datang untuk menunda Pavel Nedved pensiun. Adalah klub divisi tiga Italia yang menyatakan siap untuk menampung pemain veteran Juventus ini.
Nedved telah siap gantung sepatu menyusul kontraknya dengan Juventus yang akan berakhir di musim panas ini. Pemain berusia 36 tahun ini telah menolak tawaran kontrak di bayar saat bermain agar tetap bertahan di Turin setahun lagi.

Meski demikian, klub divisi III Italia, Virtus Lanciano mencoba peluang untuk meminang gelandang Republik Ceko ini. Mereka berharap Nedved mau menunda pensiun dan menerima tawaran mereka.

"Jika Nedved ingin meninggalkan pentas besar maka dia akan disambut di Lanciano. Dia pemain besar dan dia punya kualitas bermain untuk waktu yang lama seperti Paolo Maldini," kata Kepala klub Lanciano Valentina Maio seperti dilansi Channel4.

Ada beberapa pemain besar Seri A yang menghabiskan karirnya di klub bawah sepakbola Italia. Salah satunya adalah mantan bintang Lazio, Paolo Di Canio yang bermain di akhir karirnya bersama klub divisi IV, Cisco Roma.

0 komentar: