PURE AMERICAN METAL IS COMING!

~ Kamis, 05 Februari 2009
Satu lagi nama besar yang mewarnai scene musik metal masa kini akan didatangkan oleh Solucites. Mereka adalah Lamb Of God, ya band asal Amerika Serikat ini dijadwalkan akan hadir mengguncang Jakarta pada 9 Maret mendatang.

Semuanya berawal sejak 1990 ketika Mark Morton (gitar), Chris Adler (drum), dan John Campbell (bass) membuat sebuah band saat mereka kuliah bernama Burn The Priest. Seiring berjalannya waktu mereka pun memasukkan Randy Blythe kedalam lini vokal dan Willie Adler pada gitar. Namun karena nama Burn The Priest dinilai terlalu memiliki unsur satanis maka nama tersebut pun diganti menjadi Lamb Of God. Dengan nama dan label baru, Lamb Of God mengawali perjalanan karirnya dengan merilis album New American Gospel dan diteruskan dengan As The Palaces Burn.

Prestasi mereka terus menanjak bahkan album Ashes Of The Wake dalam minggu pertamanya dirilis mencapai urutan 27 dalam chart Billboard 200. Dan pada 2007 mereka dinominasikan dalam Grammy Awards kategori Best Metal Performance. Band yang lekat dengan julukan "Pure American Metal" ini pun saat ini sedang berkonsentrasi menyelesaikan album terbaru mereka yang rencananya akan rilis bulan Februari ini. Dan mereka memilih Jakarta menjadi gelombang awal dari promosi album baru tersebut.

Penasaran dengan aksi sang "Pure American Metal"? cukup siapkan kocek sebesar 360-390ribu dan pastikan diri anda hadir pada 9 Maret di Tennis Outdoor Senayan karena mungkin ini akan menjadi salah salah satu konser metal terbaik 2009. Jangan lupa juga untuk mengikuti kuis yang berhadiah 2 tiket untuk 2 orang pemenang persembahan dari Solucites dan JakartaConcerts.com.


0 komentar: